Sabtu, 30 Mei 2015

Dia

Diposting oleh Unknown di 19.18
Untuk pertama kalinya
Aku jatuh cinta
Benar benar cinta
Untuk waktu yang terlampau lama
Cinta yang tak berencana
Tak kusangka dan tak kuduga
Berlabuh pada seorang pria
Seorang pria yang biasa-biasa saja
Tetapi teristimewa di hati dan di mata 
Hanya dia yang paling berwarna
Diantara pria-pria lainnya
Banyak yang lebih tampan darinya
Banyak yang lebih sempurna darinya
Namun, setampan dan sesempurna apapun pria lainnya
Aku masih tetap ingin bersama dia
Untuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 30 Mei 2015

Dia

Untuk pertama kalinya
Aku jatuh cinta
Benar benar cinta
Untuk waktu yang terlampau lama
Cinta yang tak berencana
Tak kusangka dan tak kuduga
Berlabuh pada seorang pria
Seorang pria yang biasa-biasa saja
Tetapi teristimewa di hati dan di mata 
Hanya dia yang paling berwarna
Diantara pria-pria lainnya
Banyak yang lebih tampan darinya
Banyak yang lebih sempurna darinya
Namun, setampan dan sesempurna apapun pria lainnya
Aku masih tetap ingin bersama dia
Untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 30 Mei 2015

Dia

Untuk pertama kalinya
Aku jatuh cinta
Benar benar cinta
Untuk waktu yang terlampau lama
Cinta yang tak berencana
Tak kusangka dan tak kuduga
Berlabuh pada seorang pria
Seorang pria yang biasa-biasa saja
Tetapi teristimewa di hati dan di mata 
Hanya dia yang paling berwarna
Diantara pria-pria lainnya
Banyak yang lebih tampan darinya
Banyak yang lebih sempurna darinya
Namun, setampan dan sesempurna apapun pria lainnya
Aku masih tetap ingin bersama dia
Untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Name is Mitha. Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea